Profil Garp Si Pahlawan Angkatan Laut

Monkey D Garp atau sering disapa Garp adalah seorang pahlawan angkatan laut. Dia sering memojokkan Raja Bajak laut kala itu Gol D Roger. Garp sendiri adalah mantan Laksamana di angkatan laut pusat dan juga kakek dari Monkey D Luffy sekaligus ayah dari penjahat paling dicari diseluruh dunia Monkey D Garp.Dia mengundurkan diri sebagai wakil laksamana setelah berakhirnya perang besar di angkatan laut.Sekarang ia memilih menjadi pelatih dari prajurit-prajurit muda.

Garp memiliki perawakan yang tinggi ,badannya berotot,kulit kecoklatan,rambut,kumis serta jenggot sudah memutih dan di pipi kiri seperti ada bekas luka .Sedangkan dimasa mudanya,Garp lebuh mirip luffy tetapi lebih berotot dari pada Luffy.Satu kesamaan yang paling menonjol adalah saat sedang ngobrol sering tertidur pulas.

Ketika masih menjadi wakil laksamana dan tidak sedang bertugas, Garp terlihat menggunakan sandal dan berpakaian layaknya orang biasa.Saat sedang menjenguk Luffy dan Ace juga berpakain layaknya orang biasa.Kebiasaan Garp saat menjenguk Luffy adalah menggunakan pukulannya saat menyapanya sehingga membuat Luffy yang manusia karet merasa kesakitan dan membuatnya benjol.

Ditempat asalnya itu Garp memiliki hubungan dengan seorang bandit gunung,Ia menitipkan Luffy dan Ace agar merawatnya saat Garp sedang bertugas. Bandit yang memliki hubungan dengan Garp bernama Dandan.Meskipun sebenarnya  Dandan tidak mau merawat Luffy dan Ace,Garp tetap memaksanya sehingga terpaksa Dandan merawat mereka berdua karena takut dihajar
.


Walaupun Garp seorang laksamana,ia memiliki jiwa yang sangat mulia.Dari dulu ia tidak pernah menganggap remeh seseorang.Ia bahkan mau merawat anak Roger walaupun sebenarnya Roger adalah musuhnya sediri.Pada awalnya memang terlihat ragu-ragu namun setelah melihat pengorbanan Ibunya,ia bersedia merawat Ace dengan baik layaknya cucunya sendiri tanpa melihat status siapa dia.Memang gayanya agak sedikit kasar namun ia tetap menyayangi Luffy dan Ace dan mengiginkan mereka berdua menjadi angkatan laut yang hebat.Pada kenyataannya mereka malah memilih mengambil jalan sebagai bajak laut.Saat –saat Ace akan di eksekusi,Garp tetap mendampinginya memberi semangat dan ia memang tidak bisa berbuat lebih banyak lagi untuknya. Saat Ace dibunuh oleh Admiral Akainu,Garp sengat marah dan ia akan membunuhnya.Keinginan tersebut tidak bisa dicapai karena ia dihalangi oleh Sengoku.Saat itu ia hanya bisa menangis dan sangat sedih.

Related Posts:

0 Response to "Profil Garp Si Pahlawan Angkatan Laut"

Post a Comment