Sabo


            Sabo adalah seorang kepala staf di pasukan Revolsi. Sabo merupakan teman masa kecil Luffy dan Ace.Mereka bertiga bermain bersama sepanjang waktu dan suatu hari mereka bertukar cawan dan menjadi saudara.Jika diurutkan,Sabo anak yang paling tua dari Luffy dan Ace.Sabo sebenarnya seorang bangsawan dari kerajaan Goa.Dia kabur dari rumah karena tidak suka dengan kehidupan yang serba mewah dan selalu menindas orang-orang tidak bersalah.Pada suatu ketika Sabo akhirnya memutuskan untuk berlayar kelaut lebih dulu dan meninggalkan ace dan Luffy di pulau asal mereka. Saat baru saja meninggalkan pulau perahu kecil yang ditumpangi Sabo ditembak oleh kapal bangsawan. Setelah itu Ace dan Luffy meyakini bahwa Sabo sudah meninggal tertembak dilaut dan jasadnya tenggelam dilaut. Tanpa diduga-duga ternyata Sabo berhasil diselamatkan oleh ayahnya Luffy,seorang pemimpin pasukan Revolusi. Karena ingatannya hilang jadi ia tidak bisa bercerita apapun tentang apa yang ia lakukan selama ini dengan Luffy.

Saat masih kecil,Sabo berpenampilan Seperti bangsawan.Ada gigi yang sudah hilang,rambutnya keriting berwarna kuning,pakaiannya seperti bangsawan,dan ia juga memakai topi berwarna hitam dengan dilingkari kaca mata.Senjata yang ia gunakan adalah pipa ledeng bekas sama sperti milik Ace dan Luffy sewaktu kecil.

Ketika menginjak dewasa,Sabo tumbuh layaknya seperti Luffy.Tumbuh tinggi,ciri-ciri fisiknya juga mirip Luffy.Tongkat yang ia miliki sewaktu kecil juga masih dibawanya. Sabo jug terlihat bisa menggunakan Haki dalam bertarung.

Saat bertemu Luffy setelah sekian lama,Luffy sangat kaget ternyata Sabo masih hidup.Setelah itu mereka berukar tempat dan Sabo kembali ke arena menggantikan Luffy. Diamante yang menjadi lawan tidak mengira jika orang yang bernama Lucy tersebut adalah orang yang berbeda dari sebelumnya. Pada perteandingan tersebut  akhirnya Sabo mendapatkan kekuatan milik Ace yaitu buah Mera mera no mi.Tanpa pikir panjang Sabo langsung memakannya dan menggunakan kekuatan tersebut. Sabo menghancurkan arena dan membuat seluruh peserta dan penonton lari ketakutan.
Setelah Doflamingo berhasil dikalahkan,Sabo menemui Luffy yang masih tertidur pulas.Kemudian ia membuatkan Vivecard untuk Luffy.Agar memudahkan bertemu dengan Luffy,Sabo menyobek secarik Vivecard Luffy dan segera berpamitan karena ada urusan lain yang harus dikerjakan

Related Posts:

0 Response to "Sabo"

Post a Comment